Copyright © DIGITOYS
Design by Dzignine
Monday, December 30, 2013

TEROMPET TAHUN BARU MURAH DIGITOYS

Tidak terasa kita telah sampai di penghujung 2013, Beberapa Jam lagi kita akan memasuki tahun Baru 2014. Pesanan Terompet yang masuk ke toko kami masih banyak, baik dari para pedagang terompet maupun dari instansi-instansi baik swasta maupun pemerintah dan beberapa tempat2 hiburan. Tapi sayang kami tidak dapat memenuhinya karena keterbatasan tenaga dan produksi. Ada beberapa Instansi yang memesan ketika pertengahan Desember, kami melayani sebisa kami, tapi perlu diketahui, kami juga agak kerepotan, karena mulai pertengahan Desember, beberapa pedagang  kecil dan pedagang besar yang rutin berjualan terompet meminta pasokan terompet dari kami dan kami juga mengelola beberapa pedagang terompet  dan kami menjamin pedagang kami mendapatkan beberapa terompet varian baru dari kami sehingga pesanan dari beberapa instansi tidak dapat kami layani.

Pada postingan terdahulu telah kami jelaskan bahwa pemesanan terompet untuk instansi dan pedagang besar dilakukan 2 bulan sebelum tahun baru agar kami dapat menambah kapasitas produksi kami. Kini untuk pesanan selanjutnya baik untuk instansi dan pedagang partai besar dapat dilakukan 3 bulan sebelumnya yaitu di bulan Oktober, dengan menyetorkan sejumlah uang sebagai uang muka pemesanan terompet yang akan ke nomer rekening kami yang akan kami jelaskan pada postingan berikutnya. Khusus pemesanan dari instansi dengan pesananan khusus sesuai motif yang ditentukan dari instansi tersebut, maka kami harapkan pesanan sudah masuk ke kami sebelum bulan Desember. Nantinya kami juga melayani pesanan dengan desain logo perusahaan (contoh gambar menysul pada postingan berikut).

Pada momen kali ini, sejumlah barang yang ada pada kami telah habis pada pertengahan bulan desember, pada pertengahan Desember ini sampai mendekati malam pergantian tahun kami masih bisa melayani pesanan partai besar, tetapi hanya terbatas pada terompet Bong Karton dan Bitting saja dan beberapa produk terompet yang mudah dan cepat dibuat.

Untuk pesanan tahun berikutnya kemungkinan juga kami akan menambahkan satu atau dua titik tempat pengambilan teropet bagi para pedagang atau instansi yang memesan. Lokasi akan kami informasikan nanti .

tersedia mulai bulan november

bong karton, produk pertengahan desember



bong karton, produk masih tersedia

0 comments:

Post a Comment