Copyright © DIGITOYS
Design by Dzignine
Wednesday, March 13, 2013

Jenis-Jenis Gelasan Besar

Permainan layang-layang merupakan permainan hobi yang dimainkan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Di pedesaan permainan layang-layang dimainkan untuk mengisi waktu senggang bagi anak-anak, lain lagi di kota-kota, permainan layangan ada yang dijadikan sekedar hobi bahkan juga adas yang dilombakan.

Perlombaan layang-layang ini dibagi dua macam. Ada perlombaan layang-layang hias dan ada juga perlombaan layang-layang adu. Dengan banyaknya perlombaan layang-layang terutama layang-layang adu membuat tumbuhnya industri layangan dan benang.Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengrajin karena banyaknya pesanan. tapi sangat disayangkan karena kapasitas produksi layang-layang masih sangat terbatas, karena dikerjakan dalam skala industri rumah tangga.

Lain halnya dengan industri benang dan gelasan. Industri ini dikerjakan dengan skala pabrik dan juga industri kecil, bahkan ada juga yang masih industri rumah tangga. Sehingga banyak sekali bermunculan merk-merk benang dengan berbagai macam ukuran. diantara merk dan ukuran benang tersebut adalah :


Jenis-Jenis Gelasan dengan Klosnya





Jenis Gelasan Dengan Mereknya



Gelasan Jenis Trijumbo
Gelasan Jenis Jumbo
Gelasan Jenis Bonit

Gelasan Jenis Bonit Dobel



Gelasan Jenis Bonit Kotak


Gelasan Jenis Bonit dari berbagai merk

Jika anda tertarik memesan benang dari merk-merk tersebut atau anda ingin membuat merk benang gelasan anda sendiri, atau anda hanya hobi bermain layangan dan ingin benang dengan kualitas yang baik anda dapat menyambangi toko kami atau menghubungi kami di no. 08978133000. Bagi anda yang melihat peluang di industri layang-layang di kota anda ini cukup baik anda dapat segera memulainya dengan membuat merk benang anda sendiri yang khusus dijual di kota anda.

omen : 08978133000, 02191732804
e-mail : order.digitoys@gmail.com
             pancasona @gmail.com

1 comments: